Sabtu, 08 Juni 2013

LANGKAH YANG HARUS DI TEMPUH

Tuhan.....

Hidup ini akankah harus di jalani sedemikian rupa,,,,,???
Berbagai cara ku usaha untuk melewati semua ini, Tetapi..., Masih saja fikiran ini selalu terbeban yang tak kunjung sudah-sudah, apa langkah yang harus ku ambil,,,,???

Di saat seperti ini, sebuah harapan yang terhenti di depa mata, apa yang harus ku perbuat,,,,???

Keputusan yang belum berarti buat diri ku, seakan-akan hidup ini tiada arti, mengapa semua nya harus ku jalani seperti ini Tuhan,,,,???

Aku merasa hidup ini penuh dengan Dosa yang belum bisa ku hapuskan noda-noda yang melekat di tubuh ini. Ku ingin semua tubuh ini seperti Nabi mu yang penuh dengan kesucian, Tetapi,,, Hamba mu belum bisa menjadi yang sempurna, akankah diri ini selalu berdiam diri tanpa berbuat sesuatu apapun mengambil keputusan,,,,???

Tuhan....

Beban yang sangat berat tuk ku jalani, aku selalu ingi menjadi yang terbaik dari yang terbaik di mata mu, aku akan kuat semampu ku untuk menahan beban yang engkau berikan kepada ku, aku tak akan menyerah sebelum semua nya berakhir dengan kata-kata yang terkahir, Ku ingin semua ini berakhir dengan hati yang tenang dan terlepas semua beban-beban yang melekat selama ini, aku tak ingin semua nya berakhir akan ada nya sebuah penyesalan, kini ku berharap pada Mu, Berilah Petuntuj untuk Diri Ku Tuhan,,,,???


Tetap Semangat . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walau badai yang menghampiri diri ini...
Tak akan menyerah yang nama nya perjuangan belum berakhir...