Senin, 10 Juni 2013

HIDUP BERLIKU - LIKU

Ya Allah Ya Tuhan Ku . . . .

Langkah apa yang harus ku tempuh, dengan ujian Mu yang Maha Dahsyat ini...

Hidup ini tiada guna lagi, seperti di terjang ombak dan badai yang begitu dahsyat menerjang diri ini...

Aku selalu berharap Pada Mu Tuhan, Berilah Hamba Mu ini sebuah keyakinan dan jalan yang lurus untuk menempuh semua ujian yang engkau berikan pada saat ini, Aku tau... 
Aku manusia yang paling Bodoh didunia ini, Tetapi tidak kecil kemungkinan, Aku selalu ingin keluar dari perjalanan Hidup yang sangat-sangat membuat fikiran ini STREEES...

Ya Allah Ya Tuhan Ku....

Sekarang aku sadar, Hanya engkaulah tempat ku mengadu, Dan hanya kepada Mu lah daku memintak pertolongan, bahwa Engkaulah Tuahan Ku, Engkau lah Yang memberi aku Nyawa sehingga aku bisa hidup di dunia ini...

Ya Allah Ya Tuhan Ku....

Sampai kapanpun, aku selalu ingin berusaha keluar dari permasalahan yang aku hadapi saat ini, semua beban yang sangat berat aku pikul, sedikitpun belum aku selesaikan, Orang tua yang sangat menyanyangi daku, dia selalu merindukan kesuksesan ku, kini aku hanya memintak Pada Mu Ya Allah, Berilah aku kesempatan untuk bisa meraih impian itu....

Aku selalu berusaha-berusaha tanpa mengenal lelah, aku ingin membahagiakan engkau Ya Allah dan kedua Orang Tua ku, Sampai kapan pun tak ada kata untuk menyerah bagi ku...

Aku selalu memintak Pada Mu, Berilah aku umur panjang dan kesehatan baik secara bathin maupun secara ideologi fikiran aku ini Ya Allah...

Tuhaaaaaan . . . .

Aku sangat-sangat ingin membuat orang tua aku meneteskan air mata di dalam sebuah menangis senang melihat aku sukses, bukan sebalik nya Tuhaaaan...

Aku selalu merindukan kebahagian orang tua ku, agar supaya orang tua ku bisa senang melihat anak nya sukses dan bisa membantu sesama umat khusus nya mengabdi pada bangsa dan negara ku ini Indonesia tercinta dan Agama ku AL-ISLAM yang sangat aku banggakan . . .

Ya Allah Ya Tuhan Ku....

Cukup dengan tetesan air mata ini membuktikan bahwa aku benar-benar kuat menghadapai semua ini...


TAK ADA KATA MENYERAH SAMPAI KAPANPUN . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walau badai yang menghampiri diri ini...
Tak akan menyerah yang nama nya perjuangan belum berakhir...