Rabu, 05 November 2014

Niat BAIK Malah Di Pikirkan BURUK, Mungkin Ini Semua Cobaan Dari Mu TUHAN

Terkadang memang susah kita menebak pikiran manusia," memang tidak ada yang tau hati manusia, kecuali Dia-Allah swt, Tetapi.. mengapa terkadang kita sudah menanamkan niat kebaikan hati ini untuk tujuan yang sebenarnya dalam agama yang sudah mengajarkan kita menuju jalan kebaikan, Mengapa.. itu semua hanya  sebagai petir yang seketika lenyap hilang entah kemana, bukan sekali dua kali ini semua terjadi, apapun itu yang ingin dilakukan, pasti akan menimbulkan hal yang sama, Mungkin... inilah namanya bahwa diri ini, benar-benar hidup di dunia ini, satu dua tiga bahkan ribuan cobaan yang Tuhan berikan, satu persatu cobaan itu sudah di lewati, semakin kita bisa melewati cobaan itu datang, semakin banyak lagi cobaan yang di terima, kalaupun cobaan yang Allah berikan pada Hamba Mu ini ada Hikmah kebaikan di balik semua cerita ini ataupun ini sudah menjadi Pilihan Mu Tuhan, akan Hambau mu terima dengan Ikhlas.

Melihat keadaan yang berlarut-larut Hamba mu jalankan, terkadang merasa sudah tidak sanggup lagi menjalankan semua cobaan yang engkau berikan ini Tuhan, Tapi.. Hamba sadar, ini semua pasti sudah menjadi garis tangan dan Hamba harus menjalankan nya sebaik mungkin dan seikhlas mungkin, datang dan pergi itu sudah persoalan yang bisa Hamba mu terima, satu persatu sudah hilang, Hamba yakin.. itu bukan pilihan dari hamba Mu, melainkan itu semua keinginan mu Tuhan.

Di setiap perjalanan kecil ini Tuhan, Hamba hanya bisa menerima dan mensyukuri apa-apa yang sudah engkau berikan pada Hamba mu ini Tuhan, Hamba sangat yakin, Engkau (Allah swt) sangat sayang pada Hamba mu ini, Tetapi... untuk saat ini Hamba sangat membutuhkan suatu sosok manusia yang benar-benar Makhluk mu bisa membuat motivasi dan penyemangat untuk diri ini, karena engkau sangat tau apa yang menjadi beban di pundak hambau mu ini Tuhan ?

Yang jelas Hamba Mu Ikhlas apapun itu yang terjadi pada Hamba Mu ini, asalkan itu semua keinginan mu bukan keinginan Makhluk yang tersesat di jalan mu. Hamba selalu memintak dan memohon pada mu Tuhan, berilah sedikit ketenangan jiwa dan banthin Hamba mu ini agar bisa menjalankan beberapa PR yang masih banyak tertunda, Hamba tetap menjalani semua nya, atas seizin engkau ya Allah ya Tuhan ku, Hamba bisa menjalankan semua nya. Amin Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walau badai yang menghampiri diri ini...
Tak akan menyerah yang nama nya perjuangan belum berakhir...