Minggu, 20 Juli 2014

UNGKAPAN YANG TERHENTI DALAM HATI SENDIRI

Ketika untaian kata-kata hanya menjadi sebuah kosa kata yang tak pernah bisa diungkapkan dengan pribahasa yang baik untuk disampaikan dan didengarkan oleh orang yang sangat dikagumi dalam hidup selama ini, mengapa itu semua hanya bisa dirasakan dalam diri sendiri, dan berbicara dengan hati dan fikiran ini mengungkapkan semuanya, tanpa bisa disampaikan pada posisi orang yang ingin ditunjukan, mungkin inilah namanya sebuah perasaan yang masih bergentanyangan dilembah-lembah yang berlumpur penuh dengan keraguaan dalam diri sendiri, mungkingkah ini semua harus dijalani dengan sendiri nya, melihat perjuangan tiada hentinya yang menjadi beban dibahu ini, sudah lama hati ini merasakan kesepian entah kapan ini semua harus dijalani dengan sendirinya Tuhan ?

Walaupun ini semua sudah ditakdirkan Tuhan Yang Maha Esa, harus bagaimana lagi diri ini menahan semua derita yang tak kunjung selesai, sebenarnya benar apa yang sudah dikatakan sang proklamator Ir.Soekarno. ?

"Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung, jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya, jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali ".

Tetapi,,, Persoalan itu tidaklah mudah untuk dijalani dengan berbagai macam hal yang tak dapat dikerjakan dengan sendirinya, hanya kata-kata yang bisa melekat dalam hati ini, mengapa sebuah ungkapan hanya bisa diungkapkan dalam diri sendiri bukan pada orang yang sebenarnya ?

Inilah yang sebenarnya membuat kelemahan dalm diri ini untuk melangkah lebih jauh lagi agar bisa berbuat dengan semangat nya melakukan apa-apa yang ingin dilakukan, walaupun semuanya berjalan dengan lancar, tapi kelancaran itu hanya bagian yang belum sukses untuk dijalani yang sebenarnya, ketika bisa membantu persoalan masalah orang lain, bahkan ribuan masalah orang bisa dikerjakan dengan baik, Tetapi,,, mengapa persoalan diri sendiri sangat sulit sekali untuk dikerjakan ?

Mungkin inilah yang namanya perjuangan dibutuhkan sosok seorang yang benar-benar sebagao motivasi dalam menjalani hal-hal menjadi tolak ukur dalam berkarier yang masih tertunda untuk dijalani dengan sebaik mungkin, Tuhan Allah Maha Adil Dan Maha Mengetahui, apa-apa yang menjadi keinginan umatnya, Tetapi.. mungkin belum saatnya untuk Hambanya mendapatkan jalan itu, mungkin disisi lain nanti Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk Hambanya, Amin...

Inilah cobaan yang harus dijalani dengan sekuat tenaga tanpa bisa melakukan dengan ungkapan perasaan yang masih terhenti untuk diungkapkan, suatu saat nanti ini semua akan berakhir dengan sendirinya, tetap yakin dan berusaha semaksimal mungkin menjalani hidup ini walaupun tanpa ada yang benar-benar sebagai penyemangat dalam hati ini, Cuma Tuhan Allahlah yang masih bisa untuk menjadi Pedoman dan penyemangan dalam diri ini agar nantinya Dia-Lah yang Maha Pemberi Jalan Menuju Surga Mu Tuhan.
Amin....


TETAP SEMANGAT SELALU KAWAN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walau badai yang menghampiri diri ini...
Tak akan menyerah yang nama nya perjuangan belum berakhir...